Rabu, 10 Februari 2016

Model Baju Gamis Muslim berbahan Denim atau serupa jeans menjadi salah satu pilihan yang menarik sekarang. Mempertahankan gaya fashion kasual, chic dan formal menjadikan pakaian dengan bahan jeans/denim ini dapat memenuhi hasrat busana para hijabers tanah air.

Permintaan akan berbagai macam model baju muslim saat ini sangat meningkat. Bahkan mampu menyaingi permintaan pakaian - pakaian seksi untuk seorang wanita. Perubahan desain pada baju muslim yang pada awalnya memang kurang dilirik masyarakat ini telah membuktikan bahwa cukup mampu untuk diacungkan jempol. Telah terbukti menjadi salah satu pakaian yang banyak sekali diminati oleh masyarakat. Berbagai macam model jenis baju muslim ini telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tercipta sebuah pakaian perempuan muslimah yang amat sangat modis dan trendy. 

Model Baju Gamis Muslim Denim Cantik

Jenis busana muslimah ini juga telah dimodifikasi dengan mengkombinasikan bahan dasar yang sangat disukai oleh para perempuan. Seperti bahan dasar kain batik, brokat, seongket dan yang sangat populer yakni bahan dasar dari kain jeans. Yang dimana jenis pakain jeans ini terlihat lebih casual dan modis. Baju - baju muslim ini didesain dengan mengkombinasikan sebuah kain jeans yang dapat menambah nuansa elegan dan menawan serta tentu sangat modern. Baju - baju muslim yang telah dikombinasikan dengan bahan dasar jenas ini juga telah didesain sedemikian rupa menjadi beraneka macam model dan gaya. Seperti baju muslim dress panjang, blazer muslim, kemeja panjang muslimah dan banyak lagi jenis model busana muslim casual lainnya.

Model Baju Gamis Muslim Denim

Model Baju Gamis Muslim Denim

Model Baju Gamis Muslim Denim

Model Baju Gamis Muslim Denim

Model Baju Gamis Muslim Denim

Model Baju Gamis Muslim Denim

Model Baju Gamis Muslim Denim


Model Baju Gamis Muslim Denim

Pada pakaian yang casual memang sangat asik dan nyentrik sekali untuk dapat dikenakan pada setiap moment bersantai yang berbeda - beda, terlebih lagi pada saat berada di luar ruangan. Meski dengan berpakaian muslim yang identik dengan menutup bagian anggota tubuh kita, maka kita tidak akan merasa sedikit terganggun dengan rasa gerah ataupun panas dengan model gaya busana muslim yang casual ini. Karea memang didesain dengan sedemikian rupa untuk dapat mempermudah kita dalam bergerak dengan bebas namun tetap dalam kadar sebagaimana wanita muslimah sebenarnya. 

Bagi anda yang juga gemar sekali mengenakan baju - baju modis kombinasi jenas ini, sengaja kami rekomendasikan sajian mengenai Contoh Model Busana Muslim Jeans Casual 2016 yang dapat untuk anda jadikan referensi terbaru untuk memilih busana jeans muslim yang modern pada abad ini. Berikut juga kami rangkumkan beberapa contoh foto baju muslimah kombinasi jeans untuk referensi terbaru anda.

Cukup sekian ulasan tren fashion yang kami bagian untuk sista hijabers. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk anda. Silahkan tinggalkan komentar, pesan dan saran yang bermanfaat untuk blog kami kedepannya, salam hijabers muslim.


EmoticonEmoticon